Dapat Hadiah Baju Batik Sekolah, Ini Pose Murid-murid MTs Pakai Seragam Baru

Bersama kesulitan ada kemudahan. Ini janji Allah SWT dalam Al-Qur'an surat Al-Insyiroh ayat 5 dan 6. YMI Pandeglang merasakan denyut ayat Allah ini. 

Setelah angin keras menghantam Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh yang mengakibatkan runtuhnya atap sekolah. Sepanjang pekan kemarin (pekan pertama Februari 2019) bantuan donasi berdatangan untuk membangun kembali atap bangunan sekolah gratis bagi anak-anak kampung Cibagolo dan desa Kadupandak itu.

Tak hanya itu saja, hari Jumat (15/2) kemarin, seorang dermawan, Ummi Syifa mendermakan baju batik untuk seragam sekolah murid-murid MTs. Satu per satu pun anak-anak murid mengenakan seragam barunya, dan berpose bersama. Cekrek...cekrek...cekrek... 

Senyum sumringah menghiasi wajah mereka.

"Alhamdulillah berkah dan rahmat Allah selalu menyertai aktifitas kami dalam menyekolahkan anak-anak di kampung ini. Mohon doa dan dukungan Bapak dan Ibu semua," tutur Kepala MTs Munashoroh Ridwansyah.

MTs yang didirikan YMI Pandeglang ini kini memasuki angkatan ke-3. Tahun 2019 ini akan meluluskan angkatan pertama. "Kita juga tengah bersiap menerima murid baru angkatan ke-4 bulan Juni tahun ini," jelas Ridwan.

Sekolah di MTs Munashoroh ini gratis, tanpa biaya pendaftaran, dapat seragam, dan perlengkapan sekolah Insya Allah. Ini adalah salah satu perjuangan YMI bersama para donatur untuk mengurangi angka putus sekolah di pelosok desa. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Dapat Hadiah Baju Batik Sekolah, Ini Pose Murid-murid MTs Pakai Seragam Baru"

Post a Comment