Belajar Bisnis Online di Rumah Qur'an YMI Cirebon

Rumah Qur'an mengadakan Training Bisnis Online? Kenapa Tidak? Ini adalah Ilmu yang sangat penting untuk dipahami. Zaman Revolusi Industri 4.0 ini menuntut kita untuk mengupgrade kompetensi agar tak ketinggalan kereta. 

Disadari atau tidak, dulu tidak ada yang namanya Teknologi Whatsapp, Machine Learning, Artificial Intelligence, Internet of things, hingga Digital printing. Dulu tidak ada profesi Web Designer, Youtuber, Web Develop, Bisnis Online. Sekarang, profesi seperti itu sangat dibutuhkan. Banyak orang berani bayar mahal untuk kemampuan internet marketing. Bila tidak cermat menanggapi perkembangan ini, siap-siaplah menjadi penonton. Tergerus oleh zaman.

Di titik inilah, YMI Cirebon fokus pada pemberdayaan anak asuh agar punya skill yang sesuai dengan kebutuhan zaman. Anak asuh punya aqidah yang kuat, pondasi iman yang kokoh, mampu berdakwah, dan mampu juga berselancar ditengah arus zaman.

Training Bisnis Online menjadi pilihan, agar anak-anak asuh mengenal dunia terkini. Training ini digelar untuk anak-anak asuh YMI di Rumah Qur'an YMI di Kampung Majasem, Cirebon, Jawa Barat.

Ketua YMI Cirebon, Subhan Salim berharap Training Bisnis Online ini menjadi pemacu semangat anak-anak untuk berkiprah di dunia Information Technology (IT). "Teknologi harus dikuasai, agar mumpuni dan kreatif. Menghasilkan karya-karya yang mendunia, Insya Allah," ujarnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Belajar Bisnis Online di Rumah Qur'an YMI Cirebon"

Post a Comment