YMI Lampung Selatan Siap Gelar Puncak Apresiasi Santri - Anak Asuh

Memberdayakan anak-anak di Desa Branti sejak tahun 2013, YMI Lampung Selatan terus mengembangkan program-program pembinaan. Program Orang Tua Asuh, Training Motivasi, mengikutsertakan anak asuh diberbagai ajang perlombaan serta berbagai program unggulan YMI lainnya telah diselenggarakan YMI Lampung Selatan (Lamsel).

Kini YMI Lamsel bersiap untuk perhelatan yang jauh lebih besar. Dipercaya untuk menggelar Puncak Apresiasi Santri - Anak Asuh YMI pada hari Jumat nanti (18/1) di Rumah Qur'an YMI di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Program apresiasi santri - anak asuh ini sudah digelar diberbagai desa binaan YMI. Puncaknya akan digelar di Lampung Selatan. "Insya Allah kami siap menggelar perhelatan akbar YMI awal tahun 2019 ini," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori yakin.

Puncak Apresiasi Santri - Anak Asuh YMI ini akan digelar serangkaian dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) YMI 2019 yang juga akan diadakan di Lampung. "Pekan ketiga Januari 2019 ini akan jadi hari-hari yang berat bagi tugas kami, menggelar Puncak Apresiasi sekaligus menerima kedatangan pengurus-pengurus YMI diberbagai cabang dalam Rakernas," tutur Iwan.

Ustadz Iwan bersama Ustadz Zainal dan Bunda Yani yang sehari-hari membimbing anak-anak di Rumah Qur'an terus melakukan persiapan-persiapan. Untuk Puncak Apresiasi kita memberdayakan anak-anak asuh yang sudah SMA untuk terlibat dalam kepanitiaan, sedangkan untuk Rakernas dikomandoi untuk Kang Usman Effendi dari YMI Lampung Timur.

"Insya Allah tugas seberat apapun, bila dikerjakan bersama-sama akan terasa ringan, disanalah terselip nilai Ukhuwah yang hanya dirasakan oleh mereka yang kuat beramal sholeh dan ikhlas mengerjakannya. Mohon do'a sahabat-sahabat semua," harap Iwan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim hingga Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "YMI Lampung Selatan Siap Gelar Puncak Apresiasi Santri - Anak Asuh"

Post a Comment