Rumah Qur'an YMI Lamsel Terus Berbenah, Siap Sambut Pengurus Rumah Qur'an Sumatera, Jawa dan Lombok

Makin ciamik dan indah. Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan terus berbenah. Siap menyambut pengurus YMI diberbagai cabang ditanah air. Mereka adalah pengelola Rumah Qur'an, Guru Mengaji, dan Pejuang untuk anak-anak Desa.

"Rumah Qur'an harus indah, karena Allah menyukai yang indah-indah." Demikian diungkap Ustadz Zainal Abidin, pengasuh dan pengelola Rumah Qur'an YMI Lampung Selatan (Lamsel).


Dari Abdullah bin Mas'ud ra bahwa Rasulullah SAW bersabda.

لاَ يَدْخُلُ الْجَنَّةَ مَنْ كَانَ فِيْ قَلْبِهِ مِثْقَالُ ذَرَّةٍ مِنْ كِبْرٍ قَالَ رَجُلٌ: إِنَّ الرَّجُلَ يُحِبُّ أَنْ يَكُوْنَ ثَوْبُهُ حَسَناً وَنَعْلُهُ حَسَنَةً. قاَلَ: إِنَّ اللهَ جَمِيْلٌ يُحِبُّ الْجَمَالَ، الْكِبْرُ بَطَرُ الْحَقِّ وَغَمْطُ النَّاسِ
"Tidak akan masuk syurga orang yang dalam hatinya ada kesombongan seberat biji debu. Ada seorang yang bertanya, Sesungguhnya setiap orang suka memakai baju yang indah, dan alas kaki yang bagus. Apakah ini termasuk sombong? Rasulullah SAW bersabda, Sesungguhnya Allah Maha Indah, dan mencintai keindahan. Kesombongan itu adalah menolak kebenaran dan merendahkan orang lain." (HR. Muslim)
Diatas kaidah inilah, YMI Lamsel terus menyiapkan Rumah Qur'annya, agar siap menjadi tuan rumah bagi perhelatan terbesar YMI mengawali tahun 2019 ini. "Semoga awal yang baik bagi YMI, bagi pengurus, donatur, orang tua asuh, guru ngaji, anak-anak asuh, dan tentunya umat Islam. YMI tahun ini mengusung tema kebangkitan umat Islam dimulai dari pelosok desa," ujar Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Rumah Qur'an YMI Lamsel Terus Berbenah, Siap Sambut Pengurus Rumah Qur'an Sumatera, Jawa dan Lombok"

Post a Comment