Perpisahan Hangat YMI Pusat dengan Tuan Rumah Rakernas YMI Lampung Selatan


Di akhir acara Rakernas, setelah beberapa cabang sudah bubar dan kembali ke daerah masing-masing. Momen seperti ini sangat sayang kalau dilewatkan.

Pengurus YMI Lampung Selatan diantaranya Ust Iwan Ansori, Ust Zainal Abidin, Bunda Yani dan Ustadzah Angger, tak mau melewatkan momen tersebut. Sebelum berpisah, mereka dengan senyum sumringah berpose bareng bersama Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar.

Tak terlihat rasa lelah diantara wajah mereka sebagai tuan rumah. Mereka selalu tersenyum menyambut satu persatu pengurus YMI dari berbagai cabang yang hadir pada acara Rakernas tersebut.

Tidak hanya itu, mereka dengan senantiasa mempersiapkan segala kebutuhan acara. Mulai dari penjemputan peserta hingga tempat istirahat dan ngopi santai sambil bincang ria dengan para pimpinan cabang YMI.

Meski acara berlangsung hanya 2 hari namun antusias para peserta dari berbagai cabang YMI memilih untuk datang lebih awal tak terkecuali pimpinan cabang dari Lombok, yaitu Ustadz Abdullah dan Bang Lalu Azam.

YMI Lombok menjadi cabang yang datang paling awal dan pulang paling terakhir pula. Ini memberikan kesan yang sangat mendalam atas sambutan hangat dari tuan rumah yakni YMI Lampung Selatan.

Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini dan berada ditempat atau daerah yang berbeda - beda, menjadikan Rakernas YMI sebagai ajang silaturrahim dan berbagi pengalaman disetiap kegiatan yang dilakukan sepanjang tahun dari masing-masing cabang disetiap daerah binaan.

Bersama YMI Lampung Timur, YMI Lampung Selatan tahun 2019 ini menjadi tuan rumah rumah untuk kedua kalinya setelah menjadi tuan rumah saat tahun 2016 yang lalu.

Tidak ada yang mengecewakan semua kegiatan berjalan dengan lancar hingga pada akhir acara ditutup dengan Duren party atau makan durian bersama seluruh pengurus cabang YMI beserta keluarga.

Ucapan Terima Kasih diucapkan oleh semua cabang atas sambutan hangat dari seluruh keluarga besar YMI Lampung Selatan yang tak pernah mengenal kata-kata lelah memfasilitasi kegiatan rakernas tersebut.

Harapan dan do'a dari semua cabang semoga keluarga besar YMI Lampung Selatan tetap sehat dan diberi rizki yang lancar. tak terlupakan Bunda Yani yang menjadi inspirasi dan ibu dari semua cabang.

Ust. Iwan telah memberikan ilmu tentang pendidikan guru sebagai motivator, Ust. Zainal sebagai MC, serta Ustadzah Angger dan suami telah banyak membantu banyak hal di Rakernas ini.

Semoga semua sehat selalu. (abd).#

Write by : 
Abdullah
Ketua YMI Lombok Utara
Open Donasi : 
Rek Mandiri no.161.000.506.0210
a.n Yayasan As-Sa'idiyah Nusantara

Whatsapp Konfirmasi +6285 333 602 455

0 Response to "Perpisahan Hangat YMI Pusat dengan Tuan Rumah Rakernas YMI Lampung Selatan"

Post a Comment