Oleh-oleh Rakernas 2019, YMI Boyolali Gelar 2 Tumpeng Sekaligus

Biasanya, rutinitas mingguan anak-anak asuh YMI Boyolali adalah bersih-bersih Masjid dan Madrasah. Setelah semuanya selesai, mereka langsung pulang ke rumah.

Tapi untuk hari ini (Ahad, 27/1), ada surprise yang luar biasa dirasakan anak-anak asuh. Terdengar kabar bahwa setelah Sholat Dzuhur berjamaah ada acara makan bersama untuk mereka.

Wowwww... Senyum sumringah anak-anak mulai membuncah. Ini suatu kegembiraan luar biasa dirasakan anak-anak asuh YMI Boyolali.

"Memang kami sengaja bikin surprise untuk anak-anak YMI kali ini, kami pesankan dua porsi Tumpeng lengkap dengan dua ingkung ayam kampung," ujar pengurus YMI Boyolali, Ngizan.

Saat acara makan bersama berlangsung, terpancar jelas rona kegembiraan dan kebahagiaan pada anak asuh YMI Boyolali. 


Ustadz Ngizan pun menceritakan acara ini dengan suka cita. "Mereka begitu lahap menikmati makan bersama ini. Acara yang juga diikuti jajaran pengurus YMI kali ini memang terasa istimewa. Umumnya acara makan-makan yang  pernah mereka ikuti adalah dengan membagikan nasi bungkus atau nasi kotak, tetapi kali ini makan bersama dengan tumpeng plus dua ingkung ayam kampung ukuran besar," jelasnya.

"Ini merupakan oleh-oleh dari Rakernas YMI 2019 di Lampung kemarin, dimana YMI Boyolali dinobatkan sebagai pemenang YMI Award dalam kategori TERLENGKAP, yaitu cabang dengan laporan paling lengkap, sehingga kami berhak mendapat hadiah uang Rp.400.000," tambah Ngizan.

Sebelum acara makan bersama dimulai, terlebih dahulu diawali dengan pengarahan dan doa bersama. Utamanya mendoakan para donatur dan para orang tua asuh YMI. 

Memang sangat beruntung menjadi donatur dan orang tua asuh YMI, disamping memang hal ini mulia di sisi-Nya, juga akan selalu mendapatkan doa terbaik dari anak-anak asuh YMI.

Nikmatnya di YMI, rasa persaudaraannya begitu kental dan kuat. Bagaikan suatu keluarga besar diberbagai daerah di tanah air. Keluarga besar yang terdiri dari orang tua asuh, donatur, anak asuh, santri, pengurus, guru rumah qur'an.

Semoga Allah SWT selalu karuniakan keberkahan untuk seluruh keluarga besar YMI dan rakyat Indonesia. (ngi) #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526

0 Response to "Oleh-oleh Rakernas 2019, YMI Boyolali Gelar 2 Tumpeng Sekaligus"

Post a Comment