LAZNAS DD Lampung Berbagi Bersama Anak-anak YMI

Bahagianya anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) hari itu (Jumat, 4/1). Berlokasi di Rumah Qur'an YMI Lamsel, LAZNAS Dewan Dakwah (DD) Provinsi Lampung berbagi bersama anak-anak asuh binaan YMI.

Diwakili oleh para relawan DD, anak-anak asuh seperti mendapat dorongan semangat. Senyumnya sumringah, membuncah. Relawan DD ini adalah para mahasiswi dari kampus-kampus di Lampung yang siap berbagi di setiap hari Jumat.

"Alhamdulillah, anak-anak asuh YMI Lamsel masih terus bisa sekolah, meniti masa depannya, berkat bantuan dari para donatur dan semua mitra YMI," ujar pengurus YMI Lamsel Bunda Yani yang tak pernah absen mendampingi anak-anak dalam berbagai momen kebahagiaan.

Program Orang Tua Asuh yang digulirkan YMI Lamsel di Desa Branti terus berkembang. Tak hanya meluluskan anak-anak Lamsel hingga tamat SMA. Kini, anak-anak Lamsel bisa kuliah lewat program beasiswa kuliah YMI.

"Berkah dan Rahmat dari Allah SWT, perlahan-lahan kami membangkitkan semangat anak-anak yang ditinggal wafat Ayahnya. Semoga kelak di masa depan, mereka meneruskan cita-cita Ayahnya, menjadi kebanggaan bagi Ayah dan keluarganya," harap Bunda.

Aamiin Yaa Rabb. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "LAZNAS DD Lampung Berbagi Bersama Anak-anak YMI"

Post a Comment