Ini Virgin Coconut Oil (VCO) Buatan YMI Pandeglang

Melatih anak-anak didik YMI untuk terampil berusaha, YMI Pandeglang bersama MTs Munashoroh (Sekolah gratis yang didirikan YMI) membangun usaha produksi VCO (Virgin Coconut Oil).

Lokasi produksi VCO ini di Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten. Guru-guru MTs Munashoroh dan santri-santri YMI Pandeglang sebagai inisiatornya.


Hasil olahannya langsung dikemas di botol. Siap dijual. Bagi yang berminat, dapat langsung menghubungi Unit Usaha YMI Pandeglang, Ridwansyah 0838.0466.1685

"Ini merupakan program-program lanjutan dan pengembangan YMI Pandeglang. Setelah program anak asuh, pelatihan keterampilan dan pembangunan sekolah gratis yang sudah berjalan," ujar Ridwan.


Program-program YMI fokus pada pemberdayaan. Jadi YMI tidak memberikan "ikannya" tapi memberikan "kailnya" agar masyarakat yang dibina dapat memiliki motivasi untuk bangkit menuju hidup sejahtera. "Insya Allah, produksi VCO ini akan sedikit mengurangi beban hidup warga desa disini," tambah Ridwan.

VCO adalah minyak kelapa murni, yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali  dan tanpa bahan kimia. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Ini Virgin Coconut Oil (VCO) Buatan YMI Pandeglang"

Post a Comment