Gegap Gempita Training Motivasi dan Apresiasi Anak Asuh YMI Bekasi

YMI Bekasi mengakhiri aktifitas tahun 2018 dengan program Training Motivasi bagi anak-anak yatim dhuafa binaan. Hari sabtu (29/12), berlokasi di Rumah Qur'an YMI di Desa Kedungpengawas, Babelan, YMI Bekasi menggelar Training Motivasi, Apresiasi Anak Asuh, Santunan dan penambahan fasilitas komputer untuk belajar anak-anak asuh.

Perhelatan akbar YMI Bekasi ini dihadiri oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar. Training, Games dan Apresiasi langsung diberikan oleh Abi. 

Membangun motivasi, menumbuhkan inspirasi dan menanamkan jiwa optimis agar anak-anak yakin bisa berprestasi. Ini yang dilakukan YMI di pelosok desa-desa binaan.

Selain Training untuk anak-anak, YMI Bekasi juga menambah fasilitas komputer baru sebanyak 2 unit untuk anak-anak asuh belajar komputer.

Teknologi komputer merupakan salah satu pelajaran yang wajib bagi anak-anak milenial. Harus punya keahlian mengoperasikan komputer, karena di masa depan segala aktifitas akan berhubungan dengan teknologi komputer.

Di titik inilah YMI Bekasi mengadakan kursus komputer gratis untuk anak-anak asuh. "Selain gratis, anak-anak asuh yang belajar komputer juga dapat uang transport," ujar pengurus YMI Bekasi Sujiyanto dalam sambutannya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Gegap Gempita Training Motivasi dan Apresiasi Anak Asuh YMI Bekasi"

Post a Comment