Di Teras ini, YMI Lombok Siap Lahirkan Penghafal Qur'an

Beginilah suasana belajar Al-Qur'an anak-anak asuh YMI Lombok. Anak laki di sebuah teras dibelakang Rumah Qur'an, dan anak perempuan mengambil tempat di halaman luar beralas tanah ditemani meja yang nyaris lapuk. 

Anak-anak asuh tetap serius menghafal Qur'an dan menyetor hafalannya.

Program anak asuh YMI Lombok sudah berjalan sejak akhir tahun 2018 lalu. Berlokasi di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Tanjung, Lombok Utara. YMI Lombok menjadi cabang YMI paling Timur saat ini.

Anak-anak asuh YMI Lombok kini sudah memiliki Orang Tua Asuh yang siap menyekolahkan mereka hingga lulus SMA. YMI Lombok membina aqidah dan pemahaman Al-Qur'an mereka. "Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar, Rumah Qur'an ini bahkan hingga malam hari masih dipenuhi anak-anak yang belajar mengaji," ujar Ketua YMI Lombok Utara Abdullah.

Salah satu kewajiban anak asuh adalah belajar dan menghafal Al-Qur'an, karena program Orang Tua Asuh ini tak sekedar menyantuni anak yatim-dhuafa, tapi harus disertai pembinaan. Berikan mereka kailnya, agar mereka bisa berusaha sendiri untuk melahirkan karya-karya terbaik. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Di Teras ini, YMI Lombok Siap Lahirkan Penghafal Qur'an"

Post a Comment