Awal Tahun Baru, Hadiah Bertebaran untuk Anak Asuh Berprestasi YMI Pandeglang

Hari boleh libur, tapi aktifitas anak asuh YMI tak pernah libur. Mengisi liburan di awal tahun baru 2019, YMI Pandeglang menggelar Gebyar Apresiasi Anak Asuh Berprestasi. Apresiasi untuk anak-anak dan santri YMI yang jadi Juara dan berprestasi sesuai dengan bidangnya.

Gebyar Apresiasi Anak Asuh ini digelar di Rumah Qur'an YMI Pandeglang, Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten pada hari Rabu (2/1).

"Alhamdulillah.. liburan tahun ini bukan di pantai atau di kolam atau di tempat wisata, tapi kita berkumpul bersama berbagi kebahagiaan mulai dari penyambutan ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar dan Ummi Lisda Astuti," tulis Pengurus YMI Pandeglang Moms Hana di laman medsosnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua YMI cabang Pandeglang, lalu sepatah kata dari kepala sekolah Munashoroh (sekolah gratis yang didirikan YMI Pandeglang). Lanjut hiburan seni, lalu arahan dari Abi. Dan yang terakhir yang paling ditunggu-tunggu, yaitu bagi-bagi hadiah untuk semua anak asuh, khususnya mereka yang berprestasi.

Mereka yang berprestasi mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.200.000 (Terbaik 1), Rp.150.000 (Terbaik 2), dan Rp.100.000 (Terbaik 3). Ada 9 anak MTs yang Juara Kelas (Rangking 1, 2 dan 3) mendapatkan hadiah tas dan alat tulis serta uang pembinaan masing-masing Rp.50.000. Murid Teladan juga dapat uang pembinaan sebesar Rp.50.000. Guru Teladan ada 2 orang masing-masing dapat Rp.200.000.

"Benar-benar bagi-bagi hadiah di awal tahun baru 2019 ini," ujar Moms Hana.

Inilah anak-anak asuh dan santri YMI Pandeglang yang berprestasi menurut kategori.

Kategori rajin mengaji
1. Novi Oktavia
2. Irma Wintiana
3. Helmi

Kategori Juara Kelas
1. Devi Desrianti
2. Indra
3. Nurasri Fatonah

Kategori Hafalan terbanyak
1. Utminah
2. Evi Maulida
3. Dede Solihin

Juara Kelas MTs Munashoroh
Kelas VII
1. Dian Nurjanah
2. M. Takiudin
3. Santi Liviani

Kelas VIII
1. Nurhasanah
2. Bayu Fauzi
3. Egi Hana Handayani

Kelas IX
1. Mila Aprianti
2. Sunti Andini
3. Utminah

Murid Teladan
Madsupi

Guru Teladan
1. Winda Widiawati
2. Kyai Dayat

"Walaupun sambil di guyur hujan tapi anak-anak tetap semangat mengikuti acara demi acara. Semoga Anak yang berprestasi bisa mempertahankan prestasinya dan yang belum berprestasi, terus semangat agar bisa lebih meningkat lagi prestasinya," harap Moms Hana.

"Terima kasih Abi dan Ummi, Terima Kasih Ibu/Bapak yang sudah ikut berbagi. Semoga Allah membalas semuanya dengan yang lebih baik."

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Awal Tahun Baru, Hadiah Bertebaran untuk Anak Asuh Berprestasi YMI Pandeglang"

Post a Comment