Tinggal di Dusun Penjalin, 8 Anak YMI Lombok Raih Award Penghafal Al-Qur'an dan Juara Kelas

YMI Lombok menjadi cabang pertama yang menggelar perhelatan akbar YMI akhir tahun 2018 ini. Hari kamis (20/12) anak-anak asuh YMI Lombok mengikuti Hari Apresiasi Anak Asuh di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara.

"Kita kasih apresiasi untuk anak-anak supaya makin semangat belajar mengejar prestasi," ujar Ketua YMI Lombok Utara Abdullah.

Kategorinya adalah anak-anak yang prestasi disekolahnya, dan telah menghafal Al-Qur'an 1 Juz. Totalnya ada 8 anak asuh YMI Lombok.

Mereka mendapatkan YMI Award dan hadiah uang pembinaan dari donatur. Meski tinggal jauh dipelosok desa, anak-anak Dusun Penjalin ini tak surut semangatnya untuk mengaji dan belajar Islam.

Mohon doa dan dukungan para sahabat dan dermawan dimanapun berada, mereka adalah anak-anak yang cerdas, namun keterbatasan biaya dan akses yang minim membuat mereka harus belajar lebih kuat untuk menopang masa depan. 

Partisipasi dalam bentuk uang dan barang dapat langsung menghubungi Ust Abdullah di no.HP. 085.333.602.455.

"Semoga lahir generasi masa depan yang punya keahlian membangun bangsa sekaligus mereka adalah penghafal Al-Qur'an," harap Abdullah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Tinggal di Dusun Penjalin, 8 Anak YMI Lombok Raih Award Penghafal Al-Qur'an dan Juara Kelas"

Post a Comment