Pesta-pesta yang Berkah Bersama YMI Lampung Selatan

Anak-anak asuh YMI Lampung Selatan seperti tak pernah berhenti menghadiri pesta. Dari satu perayaan aqiqah ke khitanan, dari walimatul ursy ke tasyakuran.

Kemeriahan hari Ahad itu (2/12) bertepatan dengan Reuni 212 di Monas Jakarta, anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) mengikuti tasyakuran atas khitanan ananda Alfin Kurniawan, Putera kedua dari pengurus YMI Lamsel Ust Zainal Abidin.

"Alhamdulillah, hari ini berkah untuk anak-anak asuh, berkah untuk YMI, berkah untuk Ust Zainal sekeluarga," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori yang turut hadir di Tasyakuran tersebut.

"Tentu berkah juga buat kita semua yang hadir," tambahnya.

Keberkahan adalah modal penting dalam hidup. Keberkahan akan membuat sesuatu yang sedikit akan terasa cukup, dan sesuatu yang banyak tidak menyulitkan. Ada sepasang suami-istri yang hidupnya sangat sederhana, orang lain memandang mereka rezekinya sedikit, tapi suami-istri itu selalu merasa cukup. Itulah berkah.

Sebaliknya, ada orang kaya raya, yang hartanya bertaburan dimana-mana. Namun hampir tiap malam dia bisa tidur. Kenapa? Karena dia khawatir hartanya dicuri orang lain. Kaya harta, tapi hidupnya sulit. Banyak orang seperti ini. Hartanya banyak, tapi anak-anaknya terjerumus narkoba dan banyak bermaksiat. Tak berkah hidupnya.

Itulah mengapa perayaan sekecil apapun, YMI selalu berupaya menghadirkan anak-anak asuh. Berbagi kebahagiaan dengan mereka. Anak-anak yatim adalah pintu bagi keberkahan dunia dan akhirat. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Pesta-pesta yang Berkah Bersama YMI Lampung Selatan"

Post a Comment