Persiapan Hari Apresiasi Anak Asuh di Pandeglang

Perhelatan akbar YMI di bulan Desember 2018 hingga Januari 2019 akan segera digelar. YMI akan memberikan YMI Award untuk anak-anak asuh yang berprestasi di sekolah dan di Rumah Qur'an YMI. 

Di Kampung Cibagolo, Desa Cililitan, Picung, Pandeglang, Banten, persiapan terus digenjot. "Ini perhelatan akbar terbesar YMI Pandeglang tahun ini, Insya Allah," ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

Ada beberapa jenis penghargaan yang akan diberikan YMI. Yang pertama untuk anak asuh yang berprestasi di sekolah, yaitu kategori rangking 5 besar di kelas. Yang kedua, anak asuh yang paling rajin hadir mengaji. Meskipun belum pandai, belum banyak hafalan Qur'annya, masih terbata-bata, tapi dia rajin hadir, YMI akan berikan hadiah. Alah bisa karena biasa. Bila rajin mengaji maka lama kelamaan juga akan pandai.

Yang ketiga, kategori anak asuh dan santri yang paling meningkat Hafalan Qur'annya. "Kita berikan apresiasi ini agar anak asuh terpacu terus untuk berprestasi," jelas Imat.

Hari Apresiasi Anak Asuh YMI Pandeglang rencananya akan digelar awal Januari 2019 mendatang. "Para dermawan yang ingin berkontribusi baik infaq berupa uang dan barang, dapat menghubungi saya langsung di no.HP. 0838.9363.8538," tambah Imat.

Mohon doanya supaya lancar dan membawa dampak optimal untuk perkembangan anak-anak YMI. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Persiapan Hari Apresiasi Anak Asuh di Pandeglang"

Post a Comment