Ini Hasil Karya Anak-anak Asuh YMI Kuningan yang Nge-hits Banget

Wow..... Anak-anak YMI itu nggak cuma jago Baca Kitab, nggak hanya pandai menghafal Al-Qur'an, Pidato, Marawis dan lain-lain. Coba lihat gambar-gambar ini.... Semuanya hasil karya anak-anak asuh YMI Kuningan. Keren-keren banget kan....

Brossnya nggak sekedar cantik, tapi juga berkah. Maksudnya pegimane bang ?

Maksudnya... Kalo pake bross ini pasti akan kelihatan cantik deh. Terus...karena yang membuat adalah anak-anak asuh binaan YMI, maka yang menghargai bross ini sekalian membangkitkan motivasi anak-anak Indonesia khususnya yang di pelosok desa.

Yup, YMI Kuningan telah bertahun-tahun membina anak-anak yatim dan dhuafa hingga pelosok desa. Salah satu desa binaannya adalah Desa Marga Mukti, Kecamatan Cimahi, Kuningan, Jawa Barat. Untuk masuk ke desa ini harus naik turun pegunungan yang meliuk-liuk deh. Jadi tantangan tersendiri bagi yang mau ke desa ini.

Ketua YMI Kuningan, Dian Adi Rusdiadi yang akrab dipanggil Kang Dian sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan YMI Kuningan dalam membina anak-anak yatim dhuafa binaan.

"Jazakumullah khair pada tim KCK (Komunitas Crafter Kuningan) Teh Vivit Tistawaty dan kawan-kawan yang telah menjadi pelatih anak-anak membuat kerajinan tangan, terutama BROS DAGU yang lagi nge-hits ini," ujar Dian.

"Juga buat koordinator anak-anak yaitu Neng Devi Aulia yang udah jadi tim riweuh," tambahnya.

Selain bross, ada juga seni kaligrafi anak-anak yang sudah layak jual dan layak edar. Tinggal dibingkai dan sedikit sentuhan lagi.

Pelatihan membuat bross ini sekaligus penyerahan santunan bulanan anak-anak asuh binaan YMI. 

Semoga anak-anak semakin rajin mengaji, semakin rajin ibadahnya, semakin banyak hafalannya, semakin pintar, sholeh dan sholehah.

"Untuk semua donatur dan orang tua asuh yang senantiasa rutin menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim dhuafa, kami haturkan Terima Kasih," lanjut Dian.

Setiap setelah sholat dan mengaji, anak-anak Insya Allah selalu mendo'akan untuk kebaikan dan keberkahan hidup Ayah dan Bunda donatur dan orang tua asuh YMI (Yayasan Munashoroh Indonesia). 

"Inilah karya perdana kami, silakan dilihat sampai foto terakhir. Kalau ada yang berminat pesan karya kami, silakan bisa hubungi ke no.HP (WA) 0852.9581.5475 dengan Ummi Yuyun," pungkas Dian. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Ini Hasil Karya Anak-anak Asuh YMI Kuningan yang Nge-hits Banget"

Post a Comment