Gen Muda YMI Pandeglang, Tingkatkan Kapasitas Lewat Seminar dan Workshop

Gen Muda YMI terus berbenah dan meningkatkan kemampuan agar siap menerima tongkat estafet melanjutkan perjuangan YMI. Hari sabtu (29/12) Gen Muda YMI Pandeglang mengikuti seminar pemberdayaan pemuda di Picung, Pandeglang, Banten.

"YMI adalah organisasi dakwah yang dikelola secara profesional, manajemennya sudah tertata rapi, punya visi besar, programnya terukur. Generasi pelanjutnya harus disiapkan supaya matang ketika mendapatkan amanah di YMI," ujar pengurus YMI Pandeglang Ridwansyah.

Kang Ridwan yang juga Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh, yaitu sekolah gratis yang didirikan YMI di Desa Kadupandak, ikut serta mendampingi anak-anak didiknya di seminar tersebut.

"Pelatihan, pemberdayaan, workshop, kajian-kajian harus terus dihadirkan untuk anak-anak YMI. Kita harus tingkatkan kualitas anak-anak. Jadi tak sekedar jumlah, banyak-banyakan, tapi tak berkualitas. YMI hadir untuk melejitkan anak-anak asuh yang siap menghadapi era milenial, mereka yang melanjutkan dakwah ini di masa depan," pungkas Ridwan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Gen Muda YMI Pandeglang, Tingkatkan Kapasitas Lewat Seminar dan Workshop"

Post a Comment