Ditengah Hujan Abu Vulkanik, YMI Pandeglang Tetap Menyiapkan Hari Apresiasi Anak Asuh

Rencana tetap dilakukan ditengah bencana. Hasilnya serahkan kepada Allah. Dia telah mengatur semuanya. Kita tetap berikhtiar sambil terus berdo'a semoga bencana ini segera usai.

Setelah Tsunami melanda Pandeglang, bencana kembali datang. Pandeglang kembali dihantam hujan Abu Vulkanik akibat Erupsi Gunung Anak Krakatau yang meletus. Tak lama berselang, muncul banjir akibat hujan lebat beberapa hari belakangan ini.

YMI Pandeglang hari ini (Kamis, 27/12) memberangkatkan Tim Relawan ke lokasi bencana Tsunami. Mengirimkan bantuan logistik dan menggelar do'a keselamatan.

Disaat yang sama, YMI Pandeglang juga masih terus berikhtiar menyiapkan agenda besar YMI, yaitu Hari Apresiasi Anak Asuh dan Santri, sebagai sebuah perhelatan terbesar YMI yang digelar setiap tahun. Hari Apresiasi ini memberikan Award bagi anak-anak asuh dan santri binaan YMI yang berprestasi.

Hari Apresiasi Anak Asuh YMI Pandeglang ini rencananya akan digelar di Rumah Qur'an YMI di Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten. Anak-anak asuh YMI dari Kampung Cibagolo, Kampung Pasir Peundey, Desa Kadupandak dan Desa Kolelet akan hadir mengikuti perhelatan terbesar YMI Pandeglang ini.

Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar rencananya akan hadir dan langsung memberikan Award untuk anak-anak Juara. "Semoga bencana bertubi-tubi yang melanda Pandeglang bisa segera usai, trauma warga bisa berangsur pulih dan bisa beraktifitas secara normal kembali," harap Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah. 

Hari Apresiasi Anak Asuh dan Santri YMI Pandeglang ini akan digelar pada 2 Januari 2019 mendatang. Semoga saat itu situasi sudah lebih nyaman dan pulih.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Ditengah Hujan Abu Vulkanik, YMI Pandeglang Tetap Menyiapkan Hari Apresiasi Anak Asuh"

Post a Comment