Paket Komplit YMI Lampung Selatan, dari MC sampai Mubaligh

Tak henti-hentinya aktifiitas anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel), mulai dari yang dikerjakan sendiri hingga memenuhi undangan berbagai pihak di seantero Lampung. Skema organisasinya sudah lengkap. Komplit. Dapat melakoni apa saja.

Contohnya beberapa hari belakangan ini. Memenuhi undangan Ngunduh Mantu dan Syukuran Khitanan. Bila butuh MC, Santri YMI Lamsel jagonya, ada Mayang atau Aulia Syahida. Untuk penceramah, ada Ustadz kondang Lampung, Ust Iwan Ansori dan Ust Zainal Abidin. Khusus muslimah ada Bunda Yani dan Ustadzah Angger. Juru Do'a juga tersedia di YMI Lamsel. Komplit semua sesuai keahliannya. Untuk berbagai event yang berkah dan berharap rahmat Allah SWT.

Ada 142 anak yatim dhuafa yang dibina YMI di Desa Branti dan sekitarnya. Anak-anak yang diberdayakan lewat program Orang Tua Asuh ini, tentu sangat senang atas kepedulian masyarakat Lamsel selama ini. Berbagai perhelatan di Lampung Selatan hampir selalu melibatkan mereka. Berkah bagi yang mengundang, bahagia bagi anak-anak asuh.

Acara di malam hari pun dapat diikuti anak-anak asuh YMI. Bantuan dan santunan para dermawan tentu sangat berharga untuk kehidupan mereka, yang kini harus terus bersekolah tanpa belaian kasih ayah.

Anak-anak YMI Lamsel tak pernah kecewa akan takdir ini. Tak ada ayah, kehidupan harus terus berjalan. Mereka menyadari bahwa Allah SWT pasti akan kasih jalan terbaik. "Itu yang selalu didorong lewat program Training Motivasi YMI," tutur Pengurus YMI Lamsel Bunda Yani.

Terbukti, 5 santri YMI Lamsel kini telah kuliah. "4 santri kuliah di Jakarta, 1 santri kuliah di Lampung. Semuanya dapat beasiswa," ungkap Bunda. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Paket Komplit YMI Lampung Selatan, dari MC sampai Mubaligh"

Post a Comment