Donatur YMI Gelar Do'a Bersama untuk Negeri

Tak hanya anak-anak asuh, guru dan pengurus YMI yang mengadakan Do'a untuk Negeri. Para donatur YMI di Lampung Selatan pun ambil bagian untuk membuka pintu langit, berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Berdoa untuk Saudara-saudaranya nun jauh diseberang sana.

Itulah Keluarga Besar YMI. Satu kesatuan menyongsong rahmat Allah SWT. Bila ada yang sakit atau mendapatkan cobaan, maka yang lain membantu dan mendoakan. Kebersamaan yang begitu indah meski terpisah jarak yang begitu jauh.

Salah satu pengurus YMI Zainal Abidin, mengelola berbagai Majelis Ta'lim di Lampung Selatan. Ustadz Zainal juga yang mengisi ruhani ibu-ibu di Desa Branti dan sekitarnya lewat tausiyah-tausiyahnya.

Berkah, selain mendapatkan peluang memberdayakan anak-anak yatim lewat program Anak Asuh, para donatur YMI di satu daerah juga menjadi keluarga besar YMI secara Nasional. Do'a anak-anak asuh di satu desa binaan menjadi Do'a untuk seluruh donatur yang lintas daerah, dimanapun mereka berada.

"Insya Allah YMI akan selalu menjadi garda terdepan untuk memberdayakan anak-anak desa yang membutuhkan, mohon doa sahabat-sahabat semua," tutur Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Donatur YMI Gelar Do'a Bersama untuk Negeri"

Post a Comment