Anak Asuh YMI Boyolali Mulai Ujian Akhir Semester

YMI Boyolali menjadi cabang pertama yang menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) untuk anak-anak asuh YMI di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Klego, Boyolali, Jawa Tengah. UAS Semester Gasal ini dimulai sejak hari senin (26/11), bertempat di Rumah Qur'an YMI di Madin Al-Hikmah Krajan.

"Insya Allah anak-anak asuh siap menghadapi UAS ini, sehari-hari mereka rajin hadir belajar Al-Qur'an, dan setoran Hafalan Qur'annya juga sudah mencapai target," tutur pengurus YMI Boyolali Ali Musthofa.

Program Anak Asuh di Dusun Krajan ini hampir genap setahun. Pada November 2018 YMI Boyolali diresmikan dan pada Desember 2018 Launching pertama kali program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa. 

"Berkah, sejak ada program anak asuh ini, anak-anak Desa Karangmojo makin semangat, jadi makin rajin datang ke Madrasah," jelas Ali.

UAS ini diikuti oleh semua anak di semua tingkatan. Untuk tingkat TPA dan Awaliyah diadakan dari siang hingga sore, dan tingkat lanjut yaitu tingkat wustho diadakan ba'da maghrib. "UAS ini akan diselenggarakan hingga tanggal 1/12 nanti," ujar Ali.

Selamat Menempuh Ujian anak-anak YMI, semoga jadi anak cerdas dan sholeh-sholehah, penerus dakwah dan menjadi anak-anak kebanggaan bangsa Indonesia. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Anak Asuh YMI Boyolali Mulai Ujian Akhir Semester"

Post a Comment