Wisata Air Banyu Biru, Membahagiakan Anak Asuh

Wisata air menjadi tempat yang paling dicari untuk membahagiakan anak-anak. YMI Pemalang memahami ini dengan menggelar wisata untuk anak-anak asuh yang sehari-hari selalu digenjot untuk mengaji, belajar Al-Qur'an, shalat, menuntut ilmu, dan lain-lain.

Anak-anak yatim dhuafa binaan YMI Pemalang ini pun diajak rekreasi ke wisata air Banyu Biru di Pekalongan, Jawa Tengah. Berenang dan main air menjadi kesukaan anak-anak, apalagi tempat wisata air Banyu Biru ini sangat nyaman dan luas.

Area wisata Banyu Biru ini merupakan salah satu dari 7 area wisata terbaik di Pekalongan. Area wisata ini memiliki 3 kolam renang. Untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Agar pengunjung tak kepanasan, setiap kolam renang memiliki atap sebagai peneduh. Jadi tak perlu khawatir bagi yang datang kesiangan.

Wisata air Banyu Biru ini juga dilengkapi aneka mainan seluncur air dan air tumpah. Cocok untuk aktifitas rekreasi dan latihan renang. Khusus bagi YMI, arena wisata air ini jadi ladang amal sholeh untuk membahagiakan anak yatim. Berkah dan mardhotillah Insya Allah.#

(Baca juga : Jamuan Makan Makin Istimewa Bersama Anak Yatim)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Wisata Air Banyu Biru, Membahagiakan Anak Asuh"

Post a Comment