Syukuran Khataman Al-Qur'an Santri YMI Lampung Timur

Nasi kuning khas Lampung Timur menemani syukuran khataman Al-Qur'an Santri dan anak-anak asuh YMI Lampung Timur (Lamtim). "Sederhana, yang penting berkah dan membahagiakan untuk kita semua," ujar Ketua YMI Lamtim Usman Effendi.

Berlokasi di Rumah Qur'an YMI tempat anak-anak asuh belajar Al-Qur'an, acara syukuran diadakan hari Rabu (17/10) di Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur. 

Rumah Qur'an ini nun jauh dipelosok desa. Meski jauh dipelosok, namun anak-anak asuh tetap bersemangat belajar. Mereka juga punya harapan, punya cita-cita, ingin sukses di masa depan. 

Santri-santri YMI Lampung Timur sebelumnya telah membuktikan tekad kuatnya untuk sukses. Ada 3 santri YMI Lamtim yang sekarang sedang menempuh kuliah. Ketiganya mendapatkan beasiswa.

Yang pertama, Basri. Kini sudah semester 5 di jurusan Manajemen Pelayanan Rumah Sakit di STIKIM Jakarta. Kemudian Maryana yang baru masuk kuliah tahun ini di STAIMI (Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi) di Depok. Yang ketiga Nurhayati yang setelah lulus SMA melanjutkan kuliah di Lampung.

"Sudah ada contoh santri-santri kami yang punya tekad kuat untuk maju, semoga ini menjadi contoh bagi anak-anak asuh YMI disini agar punya kemauan. Insya Allah selalu ada jalan bagi mereka yang bersungguh-sungguh," ujar Ustadz Usman saat memberi motivasi untuk anak-anak didiknya. #


Ayo Kuliah Bersama YMI
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Syukuran Khataman Al-Qur'an Santri YMI Lampung Timur"

Post a Comment