Rekreasi Naik Truk Pasir

Pemandangan seperti ini sudah biasa bagi anak-anak asuh YMI Pemalang. Keterbatasan moda transportasi di pelosok desa membuat 1 jenis kendaraan bisa multiguna. 

Lihat saja truk ini, kadang dipakai untuk mengangkut pasir, semen, barang berat (besi), kayu, sayuran, sampai mengantarkan pedagangnya. Kini, anak-anak asuh YMI yang ingin berekreasi bisa memanfaatkan juga truk multiguna ini.

Apa boleh buat, transportasi umum memang sulit ditemukan di desa. Kalaupun ada, harganya selangit. Tak akan cukup untuk berbagi dan membahagiakan anak-anak yatim dhuafa binaan YMI Pemalang ini.

Anak-anak asuh ini tinggal di desa Nyamplung Sari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Sehari-hari mereka sekolah dan belajar Al-Qur'an di Rumah Qur'an yang dikelola YMI.

"Refreshing lah sekali-kali biar anak-anak senang," ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin yang membawa anak-anak didiknya ini Wisata air di Banyu Biru Jawa Tengah.

Kegembiraan anak-anak asuh terpancar dari wajah sumringah mereka. Mulai dari naik truk menuju lokasi wisata hingga selesai berenang. Raut wajah bahagia anak-anak tentu membahagiakan kita juga khususnya para donatur, orang tua asuh dan pengurus YMI. Berkah untuk kita semua. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Rekreasi Naik Truk Pasir"

Post a Comment