Pembinaan Calon Da'i YMI Pandeglang

Tinggal dipelosok desa dengan berbagai keterbatasan tak pernah menyurutkan langkah YMI Pandeglang untuk terus berkontribusi melahirkan anak-anak yang kuat dan tangguh dimasa depan. Pembinaan dan kaderisasi terus diselenggarakan lewat berbagai metode. Pengajaran, Pelatihan, Games, Studi Kasus, dan metode lainnya.

Sepanjang September - Oktober 2019 ini YMI Pandeglang menggelar berbagai program. Diantaranya pembinaan untuk para santri usia SMA, berupa Kajian Khusus bertema Ghazwul Fikri.

"Ghazwul Fikri (Perang Pemikiran) perlu dipahami secara komprehensif oleh santri YMI agar mereka memahami kondisi yang terjadi pada umat Islam," ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

"Dan Tidak akan pernah rela kaum Yahudi dan Nasrani hingga kalian umat Islam mengikuti ajaran mereka." (QS.Al-Baqarah : 120).

Mengambil hikmah dari ayat ini, YMI pun menggelar program Kajian Khusus ini. Pengurus YMI Pandeglang sekaligus Kepala MTs Munashoroh Ust Ridwansyah yang mengisi Kajian Ghazwul Fikri ini.

Selain itu, ada juga Kajian untuk menambah motivasi santri, bertema Belajar dari Kisah Ibnu Hajar Asqolani. Kajian ini diberikan oleh Ketua YMI Cirebon Ust Subhan Salim, yang secara khusus hadir ke Rumah Qur'an YMI di Kampung Cibagolo, Desa Cililitan, Picung, Pandeglang, Banten. #

(Baca juga : Berkah Program Orang Tua Asuh, Anak Yatim Makin Bahagia)

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Pembinaan Calon Da'i YMI Pandeglang"

Post a Comment