Pelatihan Totok Punggung untuk Warga, Alternatif Hidup Sehat dan Mudah

Setiap orang ingin hidup sehat. Saat tubuh sehat, aktifitas lancar. Segala agenda dilakoni. Sayangnya, saat padat aktifitas tersebut, sering lupa menjaga kesehatan, apalagi kebugaran. 

Akibatnya aliran darah tidak mengalir sempurna. Muncul rasa letih, lemas, mulai tak sanggup mengerjakan pekerjaan seperti dulu, lalu menganggap dirinya mulai tua. 

Banyak keluhan-keluhan penyakit dan masalah kebugaran tubuh disebabkan aliran darah. Bila ini problemnya, Totok Punggung adalah solusinya. Menotok dan memijit bagian punggung untuk melancarkan peredaran darah.

Caranya sederhana, tidak perlu biaya mahal. Cukup menggunakan tiga jari (telunjuk, manis, tengah) aktifitas pengobatan totok punggung bisa dilakukan.

Gen Muda YMI menggelar pelatihan totok punggung ini untuk masyarakat DKI Jakarta. Mengingat begitu sibuknya warga Jakarta sehingga kurang memperhatikan kesehatan. Aktifitas perdana dilakukan di Jakarta Selatan, di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Lenteng Agung, Jagakarsa.

"Santai tapi serius, dapat ilmunya, dan bisa mempraktekannya," ujar pengurus Gen Muda YMI Bayu Pratama yang memberi sambutan dalam pelatihan tersebut.

Selamat menikmati program-program YMI untuk masyarakat. #

Bersama Gen Muda YMI
Memahat Peradaban dengan Menulis

0 Response to "Pelatihan Totok Punggung untuk Warga, Alternatif Hidup Sehat dan Mudah"

Post a Comment