Jika Allah Berkehendak, Tak Ada yang Tak Mungkin


Hari kedua pencarian pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang masih terus dioptimalkan Pemerintah. Masih banyak penumpang dan awak pesawat yang belum ditemukan. Termasuk salah satunya adalah Donatur sekaligus Orang Tua Asuh bagi 10 Anak Yatim binaan YMI, Ayahanda Harvino, Copilot Pesawat Lion Air JT610.

Tak ada yang tak mungkin, bila Allah berkehendak, tak ada yang menghalanginya. Anak-anak asuh YMI di seluruh desa binaan di pelosok Sumatera dan Jawa masih terus mendoakan keselamatan bagi Ayah Harvino beserta penumpang dan awak pesawat.


Ma'had Al-Hikmah Krajan, Desa Karangmojo, Boyolali, Jawa Tengah, tak henti-henti menghaturkan doa. Tempat belajar Al-Qur'an yang dikelola YMI Boyolali ini senantiasa mengakhiri aktifitas belajar harian dengan berdoa untuk keselamatan para penumpang dan awak pesawat.

"Di beberapa musibah, kita menyaksikan berbagai keajaiban dari Allah SWT. Peristiwa Tsunami Aceh, ada yang selamat setelah berhari-hari mengapung di laut. Gempa bumi dan Likuifaksi di Palu baru-baru ini, juga ada keajaiban yang Allah SWT tunjukan, seorang yang selamat dari reruntuhan bangunan. Insya Allah kita berharap ada yang selamat dalam peristiwa jatuhnya Lion Air ini," harap Pengurus YMI Boyolali Ngizan disela-sela aktifitasnya mengajarkan Al-Qur'an untuk anak-anak asuh YMI.

Semoga yang terbaik bagi para korban dan keluarganya, khususnya untuk Ayahanda kami, Harvino. Bila Allah takdirkan selamat maka pulihkanlah dia dan sehatkanlah. Namun bila Allah SWT takdirkan wafat, ampunilah dosa-dosanya dan kumpulkanlah kami kembali di Syurga-Mu kelak ya Allah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)


0 Response to "Jika Allah Berkehendak, Tak Ada yang Tak Mungkin"

Post a Comment