Gen Muda YMI Siap Menyambut Estafet Dakwah

"Nahnu Dhu'at Qabla 'Ala Kulli Syai'in" (Kami adalah Da'i sebelum segala sesuatunya). Gen Muda YMI siap memyambut seruan dakwah, meneruskan perjuangan dakwah YMI dari desa ke desa.

Hari ahad (14/10) Gen Muda YMI menggelar pertemuan bulanan yang rutin diadakan setiap bulan. Mereka kini sudah kuliah dengan berbagai Fakultas dan Jurusan. Kebidanan, Ilmu Kimia, Sastra Indonesia, Manajemen Rumah Sakit hingga Hukum Islam. 

Dengan kaidah diatas, Gen Muda YMI siap menjadi Juru Dakwah di masa depan, meski profesinya adalah Bidan, Dosen, Karyawan di Rumah Sakit, Peneliti, dan seterusnya. Karena "Kami adalah Da'i sebelum segala sesuatunya."

Pertemuan Bulanan Gen Muda YMI dibulan Oktober 2018 terasa lebih spesial, karena digelar di sebuah Rumah Makan di Depok. Lebih spesial lagi, ada es krim yang menemani keceriaan dalam kesiapan menyambut panggilan dakwah di masa depan. 


Es krim ini sebagai tanda dimulainya persiapan menjadi Da'i dan Da'iyah bagi YMI. Filosofinya, "Es krim itu dingin, sehingga bisa menyejukan hati manusia yang panas karena dipenuhi dosa dan maksiat. Dakwah itu akan menyejukan hati manusia. Tentunya dakwah bersama YMI."

"Setiap pertemuan bulanan Gen Muda YMI selalu full dihadiri oleh pengurus dan anggota Gen Muda YMI. Bahkan kita sekarang sudah selalu ontime dalam agenda-agenda kegiatan Gen Muda YMI. Agar kita siap untuk sukses, maka diawali dari sikap disiplin, apalagi sebagai calon penerus dakwah. Insya Allah disiplin, ontime, komitmen, pengorbanan dan tekad kuat akan hadir dalam jiwa kita masing-masing," tutur Ketua Gen Muda YMI Hamidah Nur Azizah. #

Bersama Gen Muda YMI
Memahat Peradaban Kejayaan Umat

0 Response to "Gen Muda YMI Siap Menyambut Estafet Dakwah"

Post a Comment