Berkah Program Orang Tua Asuh, Anak-anak Yatim Makin Bahagia

"Dalam sepekan bisa dapat 2 kali undangan untuk santunan yatim. Inilah berkah dari program orang tua asuh yang kini memasuki tahun ke-6 di Lampung Selatan," tutur Ketua YMI Lampung Selatan Iwan Ansori.

Alhamdulillah, anak-anak yatim dhuafa binaan YMI makin bahagia. Senyum makin ceria, makin semangat menjalani hidup meski tak ada lagi Ayah disampingnya.

YMI Lampung Selatan (Lamsel) kini mengelola lebih dari 148 anak yatim di Desa Branti dan sekitarnya. Diberdayakan lewat program yang dinamakan Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Di Pelosok Desa.

Anak-anak asuh tetap tinggal dirumah mereka masing-masing, namun secara rutin mereka mengaji, belajar Al-Qur'an, mengikuti training motivasi, pelatihan keterampilan hingga rekreasi bersama. Kegiatan anak-anak difokuskan di Rumah Qur'an YMI Di Dusun Danarejo. 

Para dermawan juga dapat berkontribusi dengan menjadi Orang Tua Asuh bagi mereka. Secara rutin membiayai kebutuhan hidup mulai dari biaya sekolah (buku dan alat tulis), transport pergi-pulang sekolah, kebutuhan gizi, motivasi, keterampilan, aqidah Islam dan lain sebagainya.

"Bisa langsung menghubungi kami di no HP. 0813.7929.3184," jelas Iwan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Berkah Program Orang Tua Asuh, Anak-anak Yatim Makin Bahagia"

Post a Comment