Ultah Ortu Asuh, Anak-anak YMI Mendoakan dan Kasih Surprise

Beginilah keluarga besar YMI. Saling mendoakan, saling memberi hadiah. Walaupun hadiahnya seringkali bukan berupa materi.

Hari sabtu kemarin (1/9), ada dua donatur YMI yang Ulang Tahun. Mereka donatur sekaligus orang tua asuh bagi anak-anak yatim binaan YMI. Orang tua asuh yang pertama adalah seorang Ibu yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur. Sang Ibu bahkan mengajak suami dan ketiga anaknya untuk ikut serta dalam Program Ortu Asuh YMI ini.

Orang tua asuh yang kedua adalah seorang Ustadz yang tinggal di Jakarta. Sudah lebih 2 tahun beliau berkontribusi untuk anak-anak desa binaan YMI.

Di hari Ultah mereka, anak-anak asuh YMI Pandeglang dan YMI Lampung Selatan (Lamsel) memberikan surprise yang mengharukan bagi kedua orang tua asuh tersebut. Anak YMI Lamsel membuat semacam souvenir dari kertas bertuliskan "Happy Birthday Bunda dan Ayah" Barokallah.

Sedangkan anak-anak YMI Pandeglang berkumpul di halaman Madrasah Tsanawiyah Munashoroh (MTs gratis yang dikelola YMI untuk anak-anak desa). Mereka berkumpul dan membentangkan spanduk kertas bertuliskan "Barokallah Fii Umrik Bunda dan Ayah."

Tidak ada hadiah berupa materi memang, namun doa anak-anak sholeh sholehah yang dibina YMI bertahun-tahun, tentu akan lebih berharga dari sekedar perayaan Ultah yang megah dan mewah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Ultah Ortu Asuh, Anak-anak YMI Mendoakan dan Kasih Surprise"

Post a Comment