Sambut Tahun Baru Hijriyah, YMI Bekasi Gelar Santunan dan Games Bersama Anak Asuh

Selamat Datang Tahun Baru Hijriyah 1440. YMI Bekasi mensyukuri perjalanan perjuangan membersamai anak-anak yatim dhuafa di desa-desa binaan. 9 tahun sudah perjalanan YMI Bekasi sejak diresmikan Ketua Umum YMI tahun 2009 lalu.

Perjalanan dakwah yang penuh liku dan cerita panjang yang mengasyikan. "Alhamdulillah, kami menikmati perjuangan ini," ujar pengurus YMI Bekasi Sujiyanto.

Suji (demikian beliau disapa) bersama Zuliardi Rahman dan Edi Suhandi adalah inisiator YMI Bekasi. Lewat kreatifitas ketiga pemuda ini, YMI Bekasi bisa eksis dan berkembang hingga saat ini. Makin banyak anak-anak yatim yang dibina dan diberdayakan dalam program Orang Tua Asuh.

Tahun baru Hijriyah ini, YMI Bekasi pun menggelar pertemuan akbar dengan anak-anak asuh di Desa Kedungpengawas, Babelan, Bekasi. Selain memberikan santunan bulanan, ada Games untuk anak-anak, lengkap dengan hadiahnya.

"Kami akan berupaya sekuat mungkin untuk terus komitmen dan konsisten membersamai anak-anak yatim, Insya Allah ini sarana kami menggapai ridho dan syurga Allah kelak," ujar Suji. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Sambut Tahun Baru Hijriyah, YMI Bekasi Gelar Santunan dan Games Bersama Anak Asuh"

Post a Comment