Pertemuan Bulanan Gen Muda YMI, Merancang Program, Meneruskan Perjuangan YMI

Libur tahun baru Hijriyah 1440 dioptimalkan oleh Gen Muda YMI untuk konsolidasi. Lokasi yang berjauhan di area Jabodetabek tak menyurutkan langkah Gen Muda YMI.

"Setiap bulan memang ada pertemuan Gen Muda YMI Pusat di Jakarta, dan Alhamdulillah berlangsung konsisten tak terputus selama setahun belakangan ini," ujar Ketua Gen Muda YMI Hamidah Nur Azizah.

Pada pertemuan bulan September 2018 ini, diadakan pada hari selasa (11/9) di Rumah Abi (Ketua Umum YMI). "Kita merancang berbagai program dan mengevaluasi pelaksanaannya. Ada program menulis (memahat peradaban dengan menulis), ada program Temu Tokoh, Kemah Pemuda, Tahsin Al-Qur'an, Kajian dan lain sebagainya," tutur Hamidah.

Khusus pada pertemuan bulanan kali ini dihadiri tamu spesial dari Cirebon. Bang Subhan Salim (Ketua YMI Cirebon) secara khusus memberikan tausiyah untuk Gen Muda YMI.

"Kisah tentang Sejarah Ulama besar Ibnu Hajar Asqolani perlu diambil hikmahnya untuk perjalanan hidup kita kedepan," ungkap Hamidah menceritakan isi tausiyah. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Pertemuan Bulanan Gen Muda YMI, Merancang Program, Meneruskan Perjuangan YMI"

Post a Comment