Musim Nikah, Tim Hadroh YMI Pandeglang Banjir Berkah

Kebanjiran order, Alhamdulillah berkah kalau musim nikah. Ini dialami oleh Tim Hadroh YMI Pandeglang, yang beranggotakan anak-anak asuh dan santri YMI. Semakin banyak yang Walimatul Ursy, peluang Tim Hadroh YMI Pandeglang tentu makin besar.

Tim Hadroh besutan Ustadzah Mumun Munawaroh ini beberapa pekan terakhir sering tampil di berbagai ajang Walimatul Ursy. "Insya Allah makin hari penampilan Tim Hadroh makin baik, para santri hanya butuh lebih banyak jam terbang untuk tampil memukau," tutur Mumun.

Sebagaimana diketahui, YMI Pandeglang membina anak-anak desa khususnya mereka yang yatim, piatu dan dhuafa. Lewat program Orang Tua Asuh, anak-anak binaan YMI ini kembali ke sekolah. Setelah itu anak-anak dibina sesuai dengan minatnya. Mereka yang minat di bidang seni, disalurkan dengan menjadi Tim Hadroh.

"Inilah hasilnya, anak-anak berkembang menjadi punya kepercayaan diri, punya keahlian, yakin akan bisa berprestasi, dan berkarya, Alhamdulillah," ungkap Mumun bersemangat.

Mumun bersama pengurus YMI Pandeglang lainnya juga sekolah gratis, Rumah Qur'an serta membuat program-program pelatihan keterampilan. "Mohon doa dan dukungan para dermawan sekalian," pungkas Mumun lugas. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Musim Nikah, Tim Hadroh YMI Pandeglang Banjir Berkah"

Post a Comment