Murid MTs Munashoroh Rajai MTQ Tingkat Kecamatan

Tak ada hari tanpa prestasi. Santri dan anak-anak asuh YMI makin hari makin menunjukkan prestasinya. Hari rabu (5/9) giliran anak-anak MTs Munashoroh yang menggondol 2 gelar Juara sekaligus merajai ajang MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) tingkat Kacamatan Picung, Pandeglang, Banten.

MTs Munashoroh adalah sekolah gratis yang didirikan YMI Pandeglang dipelosok desa. Tepatnya di Kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Sekolah ini ditujukan bagi anak-anak desa sekitar, khususnya yang putus sekolah, dhuafa dan anak-anak yatim.

Hari Rabu itu, murid-murid MTs Munashoroh tampil trengginas di ajang MTQ. Tak tanggung-tanggung, 2 gelar juara disabet di pentas tersebut. 

M.Taqiyudin, murid MTs Munashoroh kelas VII, menyabet Juara I MTQ kategori putera. Sedangkan Utminah, murid MTs Munashoroh kelas IX, meraih Juara II MTQ kategori puteri.

"Alhamdulillah, berkah dari program orang tua asuh, berkah dari sedekah para donatur, berkah dari komitmen para pengurus dan guru MTs yang tak kenal lelah mengajar dan mendidik anak-anak, semoga Allah SWT membalas jerih payah ini dengan Syurga-Nya kelak," harap Kepala MTs Munashoroh, Ridwansyah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP.0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Murid MTs Munashoroh Rajai MTQ Tingkat Kecamatan"

Post a Comment