Belajar Komputer Gratis.... Di YMI Bekasi Aja

Rupiah yang melemah tak mengurangi semangat anak-anak desa Kedungpengawas, Kec.Babelan, Bekasi, untuk terus belajar. Paham dan familiar dengan komputer menjadi syarat mutlak untuk sukses di masa depan. Tak sepenuhnya tergantung pada kondisi ekonomi makro Indonesia yang dewasa ini sedang melorot akibat menguatnya Dollar terhadap Kurs Rupiah.

Iya.... YMI Bekasi terus menggenjot anak-anak asuhnya di Rumah Qur'an YMI di Babelan. Kursus komputer menjadi pilihan utama agar anak-anak asuh punya skill yang mumpuni dalam urusan komputer khususnya software (mengoperasikan microsoft word, excell, power poin, termasuk internet yang makin hari makin pesat perkembangan dan perubahannya).

"Anak-anak asuh kami harus selalu mengikuti pesatnya kemajuan teknologi, zaman milenial harus dihadapi, bukan ditakuti," ujar pengurus YMI Bekasi Edi Suhandi.

Meski gratis, kursus komputer ini sangat profesional. Ini ditunjukkan dari pelaporan mulai dari laporan kehadiran, materi yang diajarkan, serta praktik komputernya. Mereka satu persatu berhadapan dengan komputer dan mempraktikannya. Karena unit komputernya terbatas, sehingga dibuat jadwal kehadiran.

Membuat diagram, menulis surat, memasukan tabel, kotak dan gambar, adalah kurikulum yang diajarkan di Kursus Komputer Gratis YMI Bekasi. "Pengajarnya adalah anak-anak asuh kami YMI Bekasi, yang sudah lulus SMA, mereka mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk adik-adiknya, ini sangat membanggakan," jelas Edi.

Alhamdulillah sudah hampir 3 tahun program kursus komputer gratis ini berjalan. Mohon doa dan dukungan para dermawan semua agar program-program YMI dalam memberdayakan anak-anak desa terus berjalan dan eksis ditengah masyarakat. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Belajar Komputer Gratis.... Di YMI Bekasi Aja"

Post a Comment