Salam Sayang Anak-anak YMI Pandeglang untuk Lombok

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengungkapkan cinta. Dengan tulisan, mengajaknya ke tempat-tempat menyenangkan, atau dengan menghiburnya. Anak-anak asuh YMI Pandeglang punya Cara tersendiri. Mereka mewujudkannya dengan konkrit dan bermanfaat. 

Anak-anak YMI Pandeglang ini tak bosan-bosan keliling mengumpulkan dana untuk dikirim ke anak-anak Lombok Utara. Setelah berdiri Posko Pengungsian YMI di Dusun Penjalin, Desa Sigar Penjalin, Kec Tanjung, Lombok Utara beberapa waktu lalu, YMI telah menyalurkan berbagai bantuan yang dibutuhkan. Kebutuhan pokok seperti beras, telor, gula dan sayuran, hingga melatih anak Trauma Healing di lokasi pengungsian.

(Baca juga : YMI Gelar Qurban hingga Pelosok Negeri)

Tak berhenti disitu, YMI juga menggulirkan program pemulihan sebagai kelanjutan dari Posko Pengungsian ini. Program lanjutan YMI ini merupakan Program Unggulan YMI yang sudah tersebar di seluruh pelosok desa binaan di tanah air, yaitu Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim-Dhuafa di Desa.

Berbagai persiapan dilakukan untuk mewujudkan program Anak Asuh di Dusun Penjalin ini. Semoga anak-anak di Lombok Utara ini bisa mendapatkan sosok ayah dan ibu yang komitmen menyekolahkan mereka hingga lulus SMA, sebagaimana tujuan program Anak Asuh YMI ini.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Salam Sayang Anak-anak YMI Pandeglang untuk Lombok"

Post a Comment