Rekaman Penyembelihan Hewan Qurban di Desa Negeri Agung


Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, adalah Desa Binaan YMI yang terjauh dipelosok Sumatera. Untuk masuk hingga desa ini, sekitar 5 jam dari Kota Metro dengan menggunakan jalan darat (satu-satunya jalan menuju desa tersebut).

Karena itu, perlu extra tenaga, waktu dan biaya untuk berbagi di desa Negeri Agung ini. Sejak tahun 2013, YMI membina anak-anak desa Negeri Agung lewat Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa.

Selain program anak asuh, YMI Lampung Timur (Lamtim) sebagai salah satu cabang YMI juga menggelar pemotongan hewan qurban. Dari mana hewan qurbannya? Dan siapa yang mau berqurban disana? Inilah yang dijawab YMI lewat Program Tebar Hewan Qurban hingga Pelosok Negeri.

Idul Adha 1439 H ini, YMI Lamtim tak ketinggalan dengan cabang-cabang YMI lainnya. Seekor sapi didapatkan dari YMI Pusat. Anak-anak asuh bergembira, merayakan Idul Adha dan  menikmati daging qurban tahun ini.

"Iya, ini berkah dari Allah SWT yang diturunkan lewat YMI, Terima Kasih Abi dan seluruh kawan-kawan seperjuangan di YMI, Barokallah Fiikum," ungkap Ketua YMI Lamtim Usman Effendi. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Rekaman Penyembelihan Hewan Qurban di Desa Negeri Agung"

Post a Comment