Qurban dan Membahagiakan Anak Desa

Qurban perlu diatur lebih cermat agar terdistribusi secara merata. Proporsional tersebar di kota hingga pelosok desa. 

Sepanjang beberapa tahun terakhir, program-program tebar hewan qurban hingga pelosok desa telah digagas oleh berbagai elemen masyarakat. Termasuk Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) yang fokus pada pemberdayaan masyarakat dan anak-anak desa. 

YMI Lampung Selatan (Lamsel) telah menyempurnakan program-program tebar qurban YMI di hari raya Idul Adha 1439 H ini. Bersama seluruh cabang YMI lainnya di Sumatera dan Jawa, YMI Lamsel menyembelih qurban dan mendistribusikannya di desa binaan YMI di Lampung Selatan. 

Tahun 1439 H ini, YMI Lamsel memyembelih 16 ekor kambing dan 1 ekor sapi. Seluruh hewan qurban diperoleh dari warga disekitar Rumah Qur'an YMI, kiriman dari YMI Pusat dan bantuan qurban luar negeri (dari Jeddah).

Secara khusus pada Idul Adha tahun 2018 ini, YMI Lamsel juga membagikan uang santunan untuk anak-anak asuh serta sekantong beras untuk dinikmati di hari raya Idul Adha bersama keluarga. "Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan anak-anak asuh berbahagia berhari raya," ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Qurban dan Membahagiakan Anak Desa"

Post a Comment