Pembinaan Gen Muda YMI, Prepare a Better Future


Jelang satu tahun setelah dibentuk, Gen Muda YMI terus konsisten dalam aktifitas-aktifitas pembinaan dan pelayanan masyarakat. "Agenda pembinaan yang digelar setiap bulan tidak pernah putus. Komitmen kehadiran juga sangat tinggi. Alhamdulillah," ujar Ketua Gen Muda YMI Periode 2017-2018 Basri. 

Konsistensi aktifitas Gen Muda YMI terlihat dari rekaman kegiatannya yang konsisten selama dipimpin Basri. Halaqoh pembinaan, kajian Islam, mabit, dauroh Qur'an, tahsin, buka Puasa Bersama hingga program menulis berjalan lancar. "Meski ada beberapa kendala namun seluruh program sukses terselenggara," tutur Basri. 

Kini, Gen Muda YMI menapaki tahun kedua. Setelah dibentuk dan diresmikan tanggal 1 September 2017 lalu, Gen Muda sekarang YMI berbenah. Basri yang tahun ini akan menghadapi Semester-semester Akhir di Kampus, diganti oleh Kader Gen Muda YMI lainnya, yaitu Hamidah. Selanjutnya Basri diamanahkan khusus mengelola Pertemuan

Berikut Struktur Inti Formatur Gen Muda YMI Periode 2018-2019.
Ketua : Hamidah Nur Azizah 
Sekretaris : Eggi
Bendahara : Sari Yudistira 

Insya Allah 3 orang formatur ini akan membentuk struktur kepengurusan yang lengkap, dan tentunya modern sesuai model jaman now. 

Gen Muda YMI juga telah menetapkan logo dan tagline nya yaitu "be next leader, prepare a better future."

Semoga sukses Gen Muda YMI. #

Bersama Gen Muda YMI 
Be Next Leader, Prepare a Better Future 
CP. Hamidah (+62853.8034.1248)

0 Response to "Pembinaan Gen Muda YMI, Prepare a Better Future "

Post a Comment