Do'a Terbaik dari Hamba Terbaik

Siapa golongan manusia yang paling maqbul doanya? Salah satunya adalah Orang-orang terzholimi. Lalu siapa lagi yang paling maqbul doanya? Do'a anak-anak yatim. Lalu siapa lagi? Do'a anak-anak yang sholeh. 

Lalu bagaimana bila ada do'a dari anak-anak yatim, mereka juga anak sholeh, sekaligus mereka terzholimi akibat kebijakan Negara yang membiarkan mereka tak sekolah, tak membangun Infrastrukur pendidikan di desa, tak memberikan kesamaan hak untuk mendapatkan pendidikan sebagaimana anak lainnya. Pasti... Niscaya... Do'anya makin cepat maqbul dan diijabah Allah SWT. Tak ada pembatas antara doa orang terzholimi dengan Allah SWT. 

Anak-anak YMI senantiasa mengadakan doa bersama di Rumah Qur'an YMI yang dibangun dipelosok desa. Meski seringkali diabaikan, anak-anak YMI selalu mendoakan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Tak ada doa-doa yang mendurhakai Allah SWT, apalagi sumpah serapah. Na'udzubillah. 

Alhamdulillah, berkat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di Pelosok Desa, anak-anak desa kembali sekolah, belajar Al-Qur'an dan mengasah keterampilan. YMI membangun dan mengelola Sekolah, Ma'had, Pesantren hingga Rumah Qur'an di Pelosok Desa. 

YMI Pandeglang, sepekan ini menggelar Do'a Bersama anak-anak asuh dan murid-murid MTs Munashoroh di Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten.

Selalu Do'a Terbaik untuk Hamba-hamba Allah SWT terbaik, yaitu para Orang Tua Asuh, para donatur, para pengurus YMI dan Guru Sekolah Qur'an, atas segala kebaikan dan manfaat yang diberikan. Semoga Allah SWT muliakan mereka semua di akhirat kelak. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 


0 Response to "Do'a Terbaik dari Hamba Terbaik "

Post a Comment