Berjilbab dan Cantik, Ini Paskibra Santri YMI Pandeglang

Berjilbab itu cantik. Ini diyakini oleh seluruh anak-anak didik YMI yang perempuan diseluruh desa binaan di tanah air. Dipercaya menjadi anggota Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) di Kecamatan Picung, Pandeglang, anak-anak YMI tampil memukau.

Devi, Nurhasanah, Anisa, Emah, Sela dan Seli. Dua nama terakhir adalah gadis kembar. Jilbab tak menghalangi mereka untuk berkiprah. Kuat secara aqidah, dan kokoh memperjuangkan bangsa. 

"Mereka adalah anak-anak YMI Pandeglang yang mewarnai Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Picung, terharu menyaksikan penampilan anak-anakku," tutur Pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh. 

YMI menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam kurikulum pemberdayaan anak-anak asuh di Rumah Qur'an YMI di pelosok desa. Sekolah gratis, Pesantren Yatim-Dhuafa, Ma'had dan TPQ yang dikelola YMI, selain mengajarkan Islam dan Al-Qur'an, juga mendidik anak-anak untuk bela negara. 


"Negara ini diperjuangkan dengan darah dan air mata, saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM (Sumber Daya Manusia), YMI adalah bagian dari itu semua, memperjuangkan Islam, serta membangun bangsa dan negara," pungkas Mumun. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Berjilbab dan Cantik, Ini Paskibra Santri YMI Pandeglang "

Post a Comment