Tahun Ketiga Sekolah Gratis yang Dibangun YMI di Pelosok Desa di Tanah Air

Pekan ini anak-anak sekolah mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik Baru, atau MOP DB. Tak terkecuali di Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten,  salah satu tempat dibangunnya Sekolah Gratis YMI untuk anak-anak desa khususnya yatim dhuafa. 

Di desa ini, YMI membangun Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh. Gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Anak-anak murid bahkan mendapatkan seragam sekolah, baju olahraga, batik dan buku tulis sekolah. Juga dapat santunan bulanan lewat program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim Desa yang digulirkan YMI. 

Angkatan ketiga ini, ada 28 anak yang mengikuti kegiatan belajar di MTs Munashoroh. "Ini yang terbanyak dibanding 2 tahun sebelumnya," ujar Kepala MTs Munashoroh Ridwansyah. 

Karena semakin banyak yang sekolah di MTs Munashoroh ini, ketersediaan bangku dan meja sekolah yang terbatas, maka ada beberapa anak yang terpaksa sebangku berdua. "Insya Allah untuk sementara, kita sedang berjuang untuk mendapatkan tambahan kursi untuk sekolah," pungkas Ridwansyah. 

Bagi yang berminat membantu dapat menghubungi YMI, via HP. 0812.881.50.526 (WA). #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Tahun Ketiga Sekolah Gratis yang Dibangun YMI di Pelosok Desa di Tanah Air "

Post a Comment