Setelah Libur Lebaran, Pelatihan Komputer Gratis Anak Asuh YMI Bekasi Kembali Berjalan

Libur lebaran dan libur sekolah yang sangat panjang, dimana anak-anak sekolah baru mulai masuk sekolah pertengahan Juli 2018 nanti, tak menyurutkan langkah anak-anak YMI Bekasi untuk memulai kembali belajar dan berlatih Komputer di Rumah Qur'an YMI Bekasi, di Desa Kedungpengawas, Babelan, Bekasi.

Hari Sabtu kemarin (30/6), YMI Bekasi mulai kembali Pelatihan Komputer Gratis untuk anak-anak asuhnya di Babelan. "Kali ini anak-anak asuh tambah banyak yang ikut, setelah saat Ramadhan kemarin mereka diberi motivasi oleh Abi (Ketua Umum YMI) dalam buka puasa bersama di Desa Kedungpengawas ini," ujar Ketua YMI Bekasi Muhammad Hasyim.

Pelatihan Komputer YMI Bekasi ini dilatih oleh Vika Nurvikria dan Susilawati. Keduanya adalah anak asuh YMI yang sudah lulus SMU. Hari pertama setelah Lebaran, anak-anak belajar menulis surat elektronik atau E-mail. Lalu belajar Microsoft Office Baik Word dan Excell. 

"Anak-anak asuh sekarang makin antusias berlatih komputer, semoga kelak bermanfaat untuk masa depan mereka," ujar Hasyim.#
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Setelah Libur Lebaran, Pelatihan Komputer Gratis Anak Asuh YMI Bekasi Kembali Berjalan "

Post a Comment