Kenangan Ramadhan dalam Memori Anak-anak YMI Pandeglang

Ramadhan memang telah berakhir. Namun semangat anak-anak YMI tak pernah surut. Kenangan Ramadhan telah membangkitkan anak-anak asuh YMI untuk terus berkarya memberi manfaat.

Adalah Devi Destrianti, anak asuh YMI Pandeglang, sekarang sudah kelas XII SMA. Seakan tak pernah lelah beraktifitas, mulai dari aktifitas Olahraga hingga Seni digelutinya. Masuk Tim Hadroh, tampil di pentas Olahraga tingkat Kabupaten, mengajarkan adik-adik asuhnya di Rumah Qur'an YMI di Kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten. Kini, Devi juga tampil sebagai anggota PMR (Palang Merah Remaja) yang diutus sekolahnya. 

Akhir Ramadhan lalu menjadi hari tak terlupakan dalam aktifitas Devi. Bersama kawan-kawannya, Devi menjaga Posko Mudik Lebaran. Panas terik matahari, debu dan asap kendaraan tak menyurutkan langkahnya. Sebagai anggota PMR, Devi memberikan bantuan pada korban kecelakaan lalu lintas. Kotak P3K selalu dalam genggamannya saat bertugas. 

"Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat, memberi manfaat untuk banyak orang, sebagaimana YMI telah mencontohkan dan memberikan manfaat untuk anak-anak desa hingga pelosok Nusantara ini," tutur Devi. 

Teruslah berkarya Devi. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Kenangan Ramadhan dalam Memori Anak-anak YMI Pandeglang "

Post a Comment