Kebahagiaan Anak-anak YMI Boyolali Beli Sendiri Baju Lebarannya


Punya baju Lebaran? Ini impian anak-anak asuh YMI Boyolali sejak lama. Tinggal di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah, anak-anak ini menjadi bagian dari YMI sekitar 5 bulan lalu, melalui program Orang Tua Asuh Anak Yatim Desa.

Kini anak-anak asuh Dusun Krajan ini dapat memiliki baju Lebaran yang diberikan Orang Tua Asuhnya. Bahkan mereka dapat memilih sendiri baju lebaran yang mereka sukai. Warnanya, coraknya, modelnya. Orang Tua Asuh memberikan dananya, lalu pengurus YMI dan Guru Mengaji mengantarkan mereka beli baju lebaran di pasar.

"Senang dan sumringah sekali lihat anak-anak bisa memilih sendiri baju lebaran mereka," tutur Pengurus YMI Boyolali Ngizan.

YMI Boyolali menjadi Cabang YMI pertama yang mengajak anak asuhnya beli baju lebaran ke pasar hari Sabtu (9/6). Secara keseluruhan, YMI memiliki 683 anak asuh yang tersebar di Sumatera dan Jawa hingga Pelosok Desa. "Kami ucapkan Terima Kasih yang sedalam-dalamnya untuk para donatur dan Orang Tua Asuh atas donasinya, semoga jadi Tabungan Akhirat kelak, Mardhotillah Insya Allah," pungkas Ustadz Ngizan.


Ayo lihat foto dokumentasi kebahagiaan anak asuh YMI Boyolali. Kebahagiaan mereka adalah keberkahan buat kita. #

(Baca juga : Kemeriahan dan keberkahan Bukber Anak Asuh YMI Pandeglang) 




Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0812.881.50.526 (WA)

0 Response to "Kebahagiaan Anak-anak YMI Boyolali Beli Sendiri Baju Lebarannya"

Post a Comment