Jelang Idul Fitri, Anak Asuh YMI Pandeglang Dapat Hadiah Baju Lebaran

Sepulang melaksanakan shalat Idul Fitri, Rasulullah SAW menjumpai seorang anak kecil yang menangis. Lalu Rasul bertanya, Apa yang membuatmu menangis nak....

Anak itu menjawab, "Aku teringat akan ayahku, ketika itu Hari Raya terakhir bersamanya. Ia membelikanku sebuah gaun dan sepatu baru. Waktu itu aku sangat bahagia. Lalu suatu hari ayahku pergi berperang bersama Rasulullah SAW, dan ayah wafat dalam perang itu."

Seketika air mata Rasulullah SAW menetes. Lalu Rasulullah SAW memberikan baju baru untuk gadis kecil itu, kemudian mengajaknya ke rumah dan diperkenalkan dengan cucu-cucu Rasulullah, Hasan dan Husen. Gadis kecil itu pun bahagia bermain dengan cucu Rasulullah SAW di hari raya Idul Fitri.

Kisah itu menginspirasi pengurus YMI untuk menyiapkan anak-anak asuh YMI di desa binaan di Sumatera dan Jawa untuk menyambut Idul Fitri dengan bahagia. Setelah sebelumnya YMI Boyolali, YMI Lampung Selatan dan YMI Bekasi, hari Selasa (12/6) giliran YMI Pandeglang yang membeli baju lebaran untuk anak-anak asuhnya.

Hadiah baju lebaran ini semoga membahagiakan bagi anak-anak, dan memberkahi kiprah YMI. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Jelang Idul Fitri, Anak Asuh YMI Pandeglang Dapat Hadiah Baju Lebaran "

Post a Comment