Dapat Hadiah Lebaran dari Ortu Asuh, Anak-anak YMI Serbu Toko Pakaian di Lampung

Mereka bukan mau unjuk rasa, orasi atau demonstrasi, tapi anak-anak binaan YMI Lampung Selatan (Lamsel) lagi pada sumringah dan bahagia, karena dapat kiriman uang untuk beli baju Lebaran dari Orang Tua Asuh mereka di Jakarta.

Program Orang Tua Asuh bagi Anak Yatim di Pelosok Desa terus berkembang, anak-anak asuh YMI tumbuh sehat, cerdas dan sudah ada yang lulus SMA. Mereka yang tadinya putus sekolah disekolahkan kembali, yang kurang berprestasi diberi motivasi, yang berprestasi dikembangkan hingga dapat beasiswa kuliah di Jakarta.

Hari Ahad itu (10/6) anak-anak asuh YMI Lamsel berkumpul di Rumah Qur'an YMI di Desa Branti, Natar, Lamsel. Anak-anak diberi pengarahan oleh Bunda Yani, terus berangkat bersama-sama ke Toko Pakaian terdekat. Mereka memilih sendiri baju lebarannya, yang sesuai selera, baik corak dan warnanya. "Yang penting islami dan menutup aurat," tutur Bunda Yani yang menemani anak-anak beli baju Lebaran.

"Bahkan ada yang nawar sendiri, ternyata anak-anak sudah pintar-pintar," ungkap Bunda. 

Setelah selesai beli baju Lebaran, mereka kembali berkumpul dan mendoakan para Orang Tua Asuh dan donatur YMI yang telah menyumbangkan rezekinya untuk beli baju Lebaran ini. Terima kasih para Orang Tua Asuh, Semoga Allah SWT membalasnya dengan Ridho dan Syurga-Nya kelak. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Dapat Hadiah Lebaran dari Ortu Asuh, Anak-anak YMI Serbu Toko Pakaian di Lampung "

Post a Comment