Dapat Giliran Paling Akhir, YMI Bekasi Sukses Gelar Bukber dan Motivasi Anak Asuh

Senyum ceria anak-anak asuh terus mengembang sepanjang acara Buka Puasa Bersama (Bukber) anak asuh YMI Bekasi yang digelar di Rumah Qur'an YMI di Desa Kedungpengawas, Babelan. Hari Ahad (10/6), YMI Bekasi mendapat giliran paling akhir sebagai cabang yang dikunjungi Abi (Ketua Umum YMI). 

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar, anak-anak asuh senang, Insya Allah anak-anak asuh kami di Bekasi siap Berlebaran, Idul Fitri dengan bahagia," ujar Ketua YMI Bekasi Muhammad Hasyim. 

Games, Training Motivasi, Tausiyah, Berbagi Kisah Sahabat Teladan, Pembagian Hadiah-hadiah, dan Santunan Bulanan anak asuh menjadikan Puncak Syiar Ramadhan YMI Bekasi ini sangat berharga khususnya untuk mengangkat motivasi anak-anak di Desa yang cukup jauh dari hingar bingar kota ini. 

YMI telah menggelar program Syiar Ramadhan dan Bukber di Desa-desa Binaan YMI di Sumatera dan Jawa. Semua desa binaan YMI telah mengadakan Bukber anak asuh. YMI Bekasi sendiri menggelar 3 kali Bukber di 2 Desa binaan. "Bukber yang pertama di Daerah Titian, yang kedua dan ketiga disini (Desa Kedungpengawas)," tutur Hasyim.

"Insya Allah rangkaian Syiar Ramadhan YMI ini kami gelar sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dhuafa khususnya binaan kami, dalam rangka meraih Ridho Allah SWT, Mardhotillah dan membela kaum lemah," pungkas Hasyim. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Dapat Giliran Paling Akhir, YMI Bekasi Sukses Gelar Bukber dan Motivasi Anak Asuh "

Post a Comment