Bukber YMI Lampung Selatan, Ibu-ibu Dokter Gigi Disambut Meriah Anak Asuh

Lagu Selamat Datang Bu Dokter menyambut kehadiran Ibu-ibu Majelis Ta'lim Khadijah, yang beranggotakan para Ibu Dokter Gigi di Lampung. Meski puasa, anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) tetap semangat menyambut para Donatur dan Orang Tua Asuh mereka.

Hari Jumat (1/6) di Batu Ceper, desa Branti Raya, Natar, Lamsel, digelar Buka Puasa Bersama anak asuh YMI. Pekan ketiga ini adalah giliran YMI Lamsel yang dikunjungi Abi (Ketua Umum YMI). Bukber anak asuh ini digelar di seluruh cabang YMI di pelosok desa Sumatera dan Jawa.

"Alhamdulillah agenda Bukber ini bisa dirangkai dengan program Sehari Bersama Al-Qur'an, anak-anak asuh dari pagi sampai Maghrib meramaikan Rumah Qur'an YMI," ujar Pengurus YMI Lamsel Angger Putri Mahardini.

(Baca juga : YMI Kuningan Gelar Bukber diatas Daun Pisang) 

Ustadzah Angger bersama pengurus YMI Lamsel lainnya mengelola 138 anak yatim dhuafa di Lampung Selatan. Mereka tidak sekedar disantuni, tapi juga diberdayakan agar bisa keluar dari lumpur kemiskinan. 

"Insya Allah YMI konsisten memberdayakan anak-anak yatim dan dhuafa, sejak 2012 YMI Lamsel diresmikan, hingga sekarang semua program berjalan lancar," pungkas Angger. 

Barokallah Fiik YMI Lamsel. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Bukber YMI Lampung Selatan, Ibu-ibu Dokter Gigi Disambut Meriah Anak Asuh "

Post a Comment