Bersama Kades dan Tokoh Adat, YMI Lampung Timur Sukses Gelar Bukber Anak Asuh

Nun jauh dipelosok desa, Syiar Ramadhan menggema melalui YMI Lampung Timur (Lamtim). Di desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lamtim, anak-anak asuh binaan YMI perlahan tapi pasti telah menunjukan keinginan untuk belajar dan menghafal Al-Qur'an. Mereka kini telah pandai mengaji dan cakap berbicara didepan umum.

"Buka Puasa Bersama (Bukber) di Ramadhan tahun ini, Pembawa Acara (MC) nya adalah anak asuh kami Hasbiah, yang Tilawah Al-Qur'an dan Saritilawah juga anak asuh kami Zaqi dan Fadhil, yang doa penutup juga anak asuh kami YMI Lamtim yaitu Nurhayati, Alhamdulillah. Ini tidak terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan kemampuan anak-anak luar biasa," ujar Ketua YMI Lamtim Usman Effendi.

Bukber ini juga dihadiri Bapak Kepala Desa, para Tokoh Penyeimbang Adat serta tokoh masyarakat desa lainnya. "Dan yang paling membahagiakan kami, Abi (Ketua Umum YMI) berkenan hadir jauh-jauh dari Jakarta. Anak-anak selalu termotivasi bila Abi hadir ke Desa kami," tutur Usman.

Selain bukber dan memberikan motivasi, Abi juga memberikan banyak Games yang menarik dan tentunya beserta hadiah-hadiahnya. "Anak-anak jadi tambah semangat, inilah yang memacu anak-anak kami untuk maju dan berkembang, Insya Allah," pungkas Usman. #
Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Bersama Kades dan Tokoh Adat, YMI Lampung Timur Sukses Gelar Bukber Anak Asuh "

Post a Comment