Berkah Sepanjang Ramadhan Lewat Program Orang Tua Asuh YMI Boyolali


Jelang Ramadhan dapat kiriman hadiah, Jelang Idul Fitri dapat lagi kiriman hadiah Lebaran dari Orang Tua Asuh. Inilah berkah bagi Anak-anak asuh YMI Boyolali.

Tinggal di Dusun Krajan, Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah, ada 20 anak asuh yang dibina secara khusus oleh YMI Boyolali. Mereka mengikuti ta'lim, belajar Al-Qur'an secara rutin, menghafal Al-Qur'an, mendapat pengajaran Aqidah, Ibadah, Fiqih dan pelajaran Islam. Lewat program Orang Tua Asuh YMI, anak-anak itu kini mendapat kepastian akan kelangsungan pendidikan mereka, minimal hingga lulus SMA. 

Komitmen Orang Tua Asuh untuk menyekolahkan dan menyantuni mereka secara rutin, Rp.40.000 per bulan yang diperoleh anak asuh lewat program Orang Tua Asuh ini, telah menambah semangat belajar anak-anak. Apalagi setiap Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Ajaran Baru Sekolah, para Orang Tua Asuh menambah lagi santunannya dengan mengirim berbagai hadiah.

"Alhamdulillah semua kiriman dari Orang Tua Asuh dan para donatur telah kami salurkan sebagaimana hak dan peruntukannya. Kami doakan agar para donatur dan orang tua asuh selalu diberkahi Allah SWT, mendapat kemuliaan hidup di dunia dan akhirat," tutur Pengurus YMI Boyolali Ngizan. #

Bersama YMI 
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa 
Ayo Jadi Orang Tua Asuh 
CP. 0812.881.50.526 (WA) 

0 Response to "Berkah Sepanjang Ramadhan Lewat Program Orang Tua Asuh YMI Boyolali "

Post a Comment